Sarinah Awarding Night 2019

Hampir enam dasawarsa Sarinah The Window of Indonesia meramaikan dna memberikan sejarah dalam perkembangan industry ritel Indonesia. Selama ini Sarinah telah mengayomi, membina dan memasarkan produk dari para pelaku industri kreatif; batik, tenun, kerajinan dan kuliner. Sebagai The Window of Indonesia  yang patut berbenah diri untuk meningkatkan citra dan pelayanan kepada stakeholders, Sarinah harus bangkit menjadi aset bangsa yang terpelihara dengan baik.

Pada hari Kamis, 31 Januari 2019, PT Sarinah (Persero) mengadakan Sarinah Awarding Night 2019. Bertempat di Istana Ballroom Sari Pasific Hotel, Thamrin Jakarta ini merupakan acara tahunan yang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para mitra yang telah bekerjasama dengan Sarinah selama ini.

GNP Sugiarta Yasa, Dirut PT Sarinah menyampaikan “Mitra kerja merupakan hal yang sangat penting bagi Sarinah, tanpa mitra kerja, Sarinah tidak akan tetap eksis sampai  saat ini”.

Kategori Sarinah Awarding Night 2019 dibagi menjadi 3 bidang dan bebeapa kategori, antara lain: pada bidang ritel, untuk kategori UKM Etnik Dengan Omzet Terbaik I diberikan kepada Batik Riana Kusuma. Pada bidang properti , kategori Tenan Terlegend diberikan kepada Sari Bundo. Pada bidang aneka usaha, kategori sinergi BUMN terbesar diberikan kepada BNI dan kategori sinergi BUMN terloyal diberikan kepada Peruri, keduanya dalam kerjasama pengadaan seragam.

Selain acara awarding, ada pula acara hiburan yang menampilakan tari tradisional dan musik tradisional Arumba MSI (Mitra Seni Indonesia) dan penampilan spesial dari band Kahitna.