Sarinah Menggelar Bazaar Ramadan dan Peragaan Busana

Untuk merayakan Bulan Ramadan, Sarinah menggelar bazaar dan peragaan busana dari tanggal 30 hingga 31 Mei 2018 di toko serba ada mereka di Jakarta. Acara ini bertujuan untuk menghadirkan aneka produk seperti kerajinan, pakaian dan makanan tradisional dengan potongan harga, serta diiringi dengan hiburan musik. Sarinah juga mengadakan kegiatan ‘Takjil on the road’ yang melibatkan tim manajemen dan staf perusahaan di mana mereka membagikan air minum dan makanan ringan kepada para pengunjung dan anggota masyarakat yang tengah melintas di sekitar lokasi toko.

Selanjutnya, sebagai bagian dari acara tersebut, Sarinah juga menyediakan barang-barang kebutuhan pokok (sembako) seperti beras, daging sapi, gula, susu, telur, dan minyak goreng yang ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah di Jakarta. Ini adalah bagian dari kontribusi berkelanjutan Sarinah melalui Program Kemitraan dan Pengembangan Masyarakat pemerintah — sebuah prakarsa yang dibentuk oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara yang mensyaratkan BUMN untuk menyediakan pinjaman usaha dan pembinaan kepada UKM, atau mendukung pengembangan masyarakat melalui berbagai proyek.

Bersamaan dengan bazaar, Sarinah juga mengadakan peragaan busana koleksi Ramadan dengan tema desain busana muslim kontemporer untuk jilbab, gaun, dan pashmina. Sarinah yang selama ini dikenal luas akan kerjasamanya dengan aneka  merek pakaian yang modern, nyaman, dan harga  bersaing, memungkinkan Sarinah untuk melayani segmen pembeli yang lebih majemuk khususnya di kelas menengah Indonesia.

Melalui acara bazaar dan peragaan busana, Sarinah mempertegas komitmennya untuk menegakkan tanggung jawab sosial perusahaan serta membantu memfasilitasi pertumbuhan mitra UKM selama bulan Ramadan, di mana terjadi kenaikan belanja konsumen yang cukup signifikan.